Gendut, tua dan jelek


Ujung timur tebet, 21 Agustus 2019

Aku jelek ya?
Katamu berulang
Aku mengingat kapan kau terlihat tidak cantik

Aku gendut ya?
Katamu lagi
Aku mengingat sejak kapan aku mulai terganggu dengan ukuran badan

Aku kelihatan tua ya?
Katamu kemudian
Aku mengingat kapan keriput di wajahmu mulai mengusikku

Aku gak menarik lagi ya?
Katamu kecewa
Aku mengingat kapan aku pernah memalingkan wajahku darimu

Ah, aku tak perlu menjawab pertanyaan itu
Karena aku tak ingat pernah memilihmu karena parasmu
Karena ukuran baju
Karena usia yang pasti bertambah
Karena ada tidaknya keriput di wajah
Atau karena lekuk tubuh yang indah

Tidak percaya ya
Masih perlu jawaban
Baiklah
Kamu memang gendut, tua, jelek dan tidak menarik
Tapi aku rasa aku memang orang aneh yang jatuh cinta dengan perempuan gendut, tua, jelek dan tidak menarik.

Dan sudilah kau juga mencintai laki-laki buncit, tua, jelek dan tidak menarik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar